Qurban 1438 H

Alhamdulillah, acara penyelenggaraan qurban mushola Al Istiqomah SRR 1438 H, telah berlangsung dengan lancar pada Sabtu 2 September 2017, mulai dari pagi hingga sore hari tadi. 



Di penyelenggaraan kali ini, hewan qurban yang diamanatkan kepada mushola Al Istiqomah adalah 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, dari total 23 peserta qurban. 



Alhamdulillah sampai dengan sore tadi, semua proses distribusi amanat peserta, bagian-bagian qurban lainnya, dan 279 kantong qurban telah selesai dilakukan ke lingkungan SRR dan sekitarnya. 



Sementara kulit sapi & kambing, telah diserah terimakan ke perwakilan duafa di lingkungan mesjid Al Islam, kampung Maruga, lalu dengan dibantu oleh panitia telah dijual untuk menjadi hak milik penuh dari para duafa tersebut sebagai pemilik sah.



Terima kasih sebesar-besarnya kepada para peserta, petugas dan seluruh warga yang membantu proses penyelenggaraan qurban kali ini. Kami menyadari banyak kekurangan dalam penyelenggaraannya, namun mudah2an dapat dimaklumi bersama dan menjadi evaluasi di penyelenggaraan berikutnya.




Wassalam